Selasa, 22 April 2014

PENGANTAR



     BERKENALAN DENGAN PROBIOTIK BIOSYAFA
Tuhan telah menciptakan segala sesuatu di alam semesta ini secara harmonis dan dalam keseimbangan yang sempurna, dan dengan manfaatnya masing-masing.Kalaulah suatu obyek belum diketahui manfaatnya, adalah karena ilmu manusia belum mencapainya.
Begitu juga dengan PROBIOTIK, selama ini manusia belum memahami, baru setelah ilmu mikrobakteriologi telah mencapai kedalamannya, baru diketahui bahwa Probiotiklah (bakteri aktif positif) yang selama ini mendapat tugas / ketetapan sebagai karyawan-karyawan tubuh kita, masing-masing dengan tugasnya sendiri-sendiri sesuai ilham dari sisi Tuhan untuk mereka.
Ada sekitar 100 triliun bakteri aktif positif yang tersebar di seluruh tubuh kita (± 6 kg), yang berasal dari sekitar 23 juta spesies.Dan dari total sekitar 23 juta spesies ini, mayoritas yakni sekitar 19 juta spesies bertugas di wilayahPencernaan (±6 triliun).Sedang 4 juta spesies lainnya (±94 triliun) tersebar di seluruh organ / bagian tubuh, kecuali pencernaan.
 Di dalam tubuh, masing-masing kelompok spesies Probiotik mengerjakan tugasnya sendiri-sendiri sesuai ilham Allah yang diberikan.
 Dan mengingat Ilmu Probiotik dikembangkan sebagai suatu Tindak lanjut(advanced) dari ilmu mikrobiologi ataupun kedokteran, maka Insya Allah Ilmu Probiotik bisa memberikan penjelasan lebih dalam dari penjelasan ilmu mikrobiologi / kedokteran. 

           SIFAT DASAR PROBIOTIK
    BIOSYAFA, sebagai nutrisi herbal probiotik memiliki sifat-sifat dasar sebagai berikut :
- PROBIOTIK BIOSYAFAbukan obat, tapi merupakan suplemen yang memiliki       kemampuan fundamental.
- PROBIOTIK BIOSYAFAbekerja pada wilayah elemen dasar, yakni pada reaksi-reaksi enzymatis tubuh, dan penyelesaian masalah sampai dengan ke tingkat sel dan  DNA.
- Sifat dasar Probiotik BIOSYAFA Þ di dalam tubuh akan melakukan “3M” :
1) Mengeluarkan toksik (racun), radikal bebas, virus, kuman, dll (detoksifikasi).
2) Memperbaiki organ yang rusak.
3) Menyelaraskan kerjasama antar organ tubuh, sehingga tubuh dalam harmoni kesehatan, sehat secara alami, fitrah dan seimbang.
     Selanjutnya, PROF. SUKARDI(selaku formulator BIOSYAFA) telah menyediakan PRODUK INTI BIOSYAFA & PRODUK TAMBAHAN, dalam rangka mengawal kesehatan dan kesembuhan dari berbagai macam penyakit dengan iringan Rahmat-Nya.


 Insya Allah ke depan akan terus berkembang produk-produk BIOSYAFA yang lain.
 




 

2 komentar:

  1. Saya br mengenal ttg biosyafa, mohon saran nya pak/bu,jika tumor ganas yg sdh membuka di payudara, hrs memakai biosyafa yg mn pak, setelah saya bc2 td hnya memakai biosyafa g14, apakh tdk ada tambahn yg lain?? Mks sblm dan sesudahnya

    BalasHapus
  2. Saya dan keluarga terkonfirmasi positif covid 19... Isoman di rumah yg kurang kondusif (sempit, WC satu, kamar tidur jadi satu), produk/paket biosyafa yg mana yg cocok buat kami sekeluarga.. Thks.

    BalasHapus